Sabtu, 13 Februari 2010

Lemak vs Air Hangat


yoyooooooo... udah lama ya gak liat ini blog, aneh sepi bener haha. oke gue akan mulai postingan baru di tahun yg aru juga. mmm.. liat judulnya deh #Lemak vs Air Hangat# jadi tulisan ini emang cocok buat kawan-kawan semua yg lagi sssstt diet kayak tetangga gue si Eskrim Coklat. Gue abis jalan-jalan ke blognya doi, buset ribet amat peraturan yang dibuatnya (gak tau hasil imajinasi atau telepati dari om google). Kalo gue sih menyikapinya harus berdasarkan fakta-fakta ilmiah, ya secara gue emang anak Technik jadi segala sesuatunya harus real.
Jadi gini fakta yang gue temukan ini berawal ketika gue kerja di salah satu restaurant punya org india. Kerjaan gue kebetulan emang jadi tukang cuci piring dan bersih-bersih dapur. Tahu dong kalo yang namanya dapur sebuah resto tuh paling bersih gmn ya kan? Hari itu gue emang dapet kerja extra, soalnya kebetulan hari itu rame bener sama turis-turis. Piring gelas pun numpuk di hadapan gue. Ya gak masalah sih emang itu kerjaan gue jd tukang cuci piring, tapi kalian bayangin deh kalo pas mau cuci piring, piringnya itu bekas makanan yang berminyak. iyaaaaaaxxxxxxxs males banget kan, udah lengket bau!! emang kerjaan gini pantesnya buat kaum hawa yang emang bawaanya udah rapi bersih + sabar. zzz
Gue pun stress dan akhirnya 2 buah piring pecah, wew!! Untung gak ada yg denger ato emang pada pura-pura biar gaji gue tahu2 di potong. Piring-piring yang berminyak itu gue cuci satu persatu, tapi kok masih licin masih lengket-lengket. Makin stress dong.. yaudah gue coba matiin air dinginnya trus gue pindahin ke yg hangat, hangaaaaaat sekali. Tapi ternyata gak pake di bilas, lemak-lemak yg nempel langsung jatoh gitu aja, ngalir bareng si air. Gileee.. keren kan, nah dari situ gue meyimpulkan kalo lemak-lemak yang ada di tubuh kita ini juga bisa ngalir bareng air hangat yang tiap hari kita minum. Makanya gue juga pernah nulis yang judulnya *REVOLUSI --COCA-COLA--* hehe kali aja bisa nambahin cara buat kalian diet.

ps: tapi buat gue ini gak ada pengaruhnya,, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar